Selasa, 20 Juli 2010

luna laghi, luna laghi........

JAKARTA- Meskipun label RPM tetap memegang teguh kontrak dengan Luna Maya , tapi tidak menutup kemungkinan pacar Ariel digantikan dengan penyanyi lain.

"Itu mungkin saja, kita ganti penyanyinya. Tapi saat ini kita masih menjalin kerjasama dengan pihak Luna," kata Vice President Commerce RPM Isra Rudin saat dihubungi okezone, Jumat (16/7/2010).

Kata Isra, masalah hukum yang menjerat Luna Maya bisa menjadi pertimbangan bagi label terhadap nasib Luna Maya . "Karena saat ini untuk promo kita bisa dibilang jalan ditempat. Tapi kembali lagi komitmen awal kita sesama pihak yang profesional," katanya.

Isra mengungkapkan, di dalam kontrak ada juga klausul mengenai kontrak artis akan diputus, jika sang artis terlibat masalah ini. Akan tetapi dia mengaku lupa akan detilnya.

"Kalau dikontrak sih harusnya ada. Tapi saya lupa detailnya, karena bukan saya ikut menandatangani. Karena inti kontraknya kita sebagai pihak label berkewajiban melakukan promo, meskipun promo single itu tidak ada dan tidak berjalan. Jadi nanti kita hanya akan mengandalkan RBT saja untuk sisi penjualannya," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Isra mengakui bahwa mengakui bahwa labelnya mengalami kerugian dalam kasus ini. Akan tetapi, mereka menjadikannya sebagai tantangan. Saat ditanya perihal kerugian, dia tak mau menyebutnya.

"Intinya karena masalah ini kita dirugikan. Tapi namanya juga ini bisnis, kalau rugi ya kita anggap konsekuensi bisnis," ujarnya.

Dia juga tidak mau menyebutkan nilai kontrak RPM terhadap Luna Maya , atau pun membandingkannya dengan artis lain yang dikontrak RPM. "Kalau soal nilai kontrak kita nggak bisa bilang karena itu sifatnya internal. Saya (juga) tidak bisa kasih tahu soal nilai kontrak dan saya tidak mau membandingkan artis-artis yang tergabung di RPM," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar